tante ani tetanggaku

tanbte ani berumur 28 tahun yang sudah memiliki anak dan suami
anaknya masih berumur 12 tahun perempuan
jadi dia masih dalam pengawasan ibunya tante ani
sedang suaminya kerja pada jam 6 sampai sore jam 5
tapi karena setiap hari senin biasanya dari jam 5 sampai jam 10
tante ani tinggal di mess tempat kerjanya bersama yongki
yongki yang sudah nafsu ingin memerkosa tante ani pun berhasil melakukannya hari ini
yongki tidak kerja dengan alasan sakit padahal dia hanya ingin memperkosa tante ani
yongki mengajak saya untuk melakukannya untuk threesome
saat itu tante ani sedang mencuci baju sedangkan anaknya tertidur di kamarnya
yongki pun berkata ke pada tante ani
" ni ngomong ngomong kemarin kamu merintih kenapa ? "
" eh kedengeran ya ? "
" ya iya lah kamu lagi ngentot sama suami kamu kan ? "
" eeeh "
" gini aja deh ni aku kan lagi kenikmatan ngeliatin rintihan kamu kemarin makanya aku coli di celana dalem kamu yang di loteng tadi jam 10 "
" jadi sekarang aku ingin ejakulasi di memek mu ni gimana ? "
" eeeh bang jangan bang aku dah punya suami "
" gak apa ni biar kamu nikmat kalau ditinggal suami kamu kan ada aku atau teman ku "
" enggak ah gak mau "
tidak dihiraukan yongki yang sudah telanjang baju dan hanya memaki celana saja memeras tetek tante ani sedang aku hanya merekam
" eeh jangan di rekam malu ntar kalau ketahuan suamiku menceraikanku bang yongki "
" udah ni suami mu kan gak tau internet jadi aku bisa ngingetin kamu ku entot ni "
tangan yongki membuka kancing baju ani dan menghisap tetek tante ani
" oooouuuh bang jangan bang aaaaahhh "
yongki pun menyuruh tante ani diam dan mengajaknya ke loteng
karena di loteng luas dan ada angin dingin yang keluar jadi yongki bisa membangkitkan nafsunya dengan udara dingin itu
di loteng yongki merebahkan tante ani di genteng dinginnya udara membuat nafsu yongki kembali fit 100%
yongki membuka seluruh pakaian tante ani
setelah telanjang bulat yongki pun
meneruskan hisapannya dari tetek ke memek sampai puas
dihisapnya 10 menit membuat tante ani merintih keenakan
" oooouuuuh "
bosan dengan gaya hisap yongki
berniat memasukan terongnya itu ke dalam memek tante ani
" yongki jangan kalau ketahuan ntar aku di cerain sama suamiku yongki "
" kan ntar aku hisap tenang aja sayang "
" heh gun lo entot aja anaknya si ani ini daripada lu nungguin gue "
" jangan jangan perkosa anak saya bang "
" kalau begitu kamu tusbol aja si ani "
lalu saya jawab
" oke deh bang "
saya membuka pakaian saya dan memasukan terong saya ke pantatnya tante ani
tante ani kenikmatan dan berkata
" ooouh gun jangan gun sakit "
" udah lah tante nikmatin aja ntar juga nikmat kok "
lalu aku pegang kedua payudaranya
tidak terpikirkan oleh tante ani diperkosa 2 orang
yongki berumur 32 tahun sedang saya gugun berumur 19 tahun
" ooouchhhh " " aaachhhh " " uuuuuh uuhuuuh "
rintihannya begitu nikmat hingga kami berganti posisi
bang yongki menusbol tante ani sedang mulut tante ani menghisap terong saya
duuh nikmatnya
selama 3 jam kami melakukan itu dan akhirnya kami lelah
yongki sendiri berkata ke tante ani
" ni nikmat gak ? "
" nikmat sih bang tapi jangan sampai di loteng "
" oh kalau gitu setiap hari aku perkosa kamu yo ? "
" bang jangan sampai ketahuan suami saya bang bahaya "
" iyo enggak akan kok tenang aja "
hingga akhirnya kami pun sepakat
saya melakukannya dari jam 12 sampai jam 3
sedang yongki masih bersetubuh dengan tante ani
tidak heran selama 2 tahun saya dan yongki
masih memerkosa tante ani hingga umur nya 30



Artikel yang bikin Konti Tegang Lain-nya:

Widget by [ Iptek-4u ]