Vespa Hadirkan Hadiah Spesial di perayaaan Ulang Tahun nya yang ke-66


0iVespa S 15e adalah model yang membawa sisi Sporty, Stylish dan Sophisticated Vespa untuk menonjolkan vitalitas dan energi dari sebuah merek yang saat ini telah menjadi sebuah simbol desain yang penuh gaya, pengalaman abadi yang senantiasa menjadi topik menarik perbincangan hingga kini. Vespa S 150ie menghidupkan daya tarik sporty “Vespino dan menjadi salah satu model ikonik Vespa yang menonjolkan fitur-fitur unik, salah satunya adalah lampu depan berbentuk kotak yang merupakan ciri khas model ini.

 Vespa S 150ie

Vespa S 150ie adalah model yang mengusung sisi Sporty, Stylish dan Sophisticated Vespa untuk menonjolkan vitalitas dan energi dari sebuah merek yang saat ini telah menjadi sebuah ikon desain yang penuh gaya, pengalaman abadi yang senantiasa menjadi topik perbincangan hingga kini. Vespa S 150ie menghidupkan daya tarik sporty “Vespino” dan menjadi salah satu model ikonik Vespa yang menonjolkan fitur-fitur unik, salah satunya adalah lampu depan berbentuk kotak yang merupakan ciri khas model ini.

Turut hadir di acara perayaan ulang tahun Vespa ke-66 serta perkenalan Vespa S 150ie, adalah Winky Wiryawan dan Kenes Andari, pasangan selebritis yang juga pecinta Vespa. Pada kesempatan tersebut, mereka berdua berbagi cerita, pengalaman dan momen tak terlupakan bersama Vespa.
“Kami menjadi pecinta Vespa sejak kami berkencan beberapa tahun lalu. Kami berdua selalu bersama Vespa dalam menikmati momen-momen yang paling tak terlupakan. Vespa selalu update dan tidak pernah ketinggalan zaman, jadi senantiasa unik dan modis. Vespa S 150ie yang diperkenalkan dalam rangka perayaan ulang tahun Vespa ini merupakan solusi mobilitas yang paling modis bagi saya yang memiliki banyak aktivitas,” ujar Winky Wiryawan, disc jockey yang juga aktor.
“Dulu, yang suka Vespa itu Winky. Namun, karena sering dijemput untuk kencan menggunakan Vespa, saya juga menjadi penggemar dan jatuh cinta pada Vespa. Sekarang saya memiliki Vespa saya sendiri. Dilengkapi dengan fitur-fitur modern, Vespa menjadi kendaraan roda dua yang mudah digunakan dan lebih nyaman, khususnya untuk perempuan seperti saya,” tambah Kenes Andari, mantan model dan publisis.
“Vespa S 150ie menghidupkan kembali nilai-nilai dan gaya unik yang mewakili nuansa generasi modern dengan menampilkan garis-garis utama yang tegas, desain minimalis dan bentuk yang sederhana namun elegan, serta tetap setia pada tradisi Vespa melalui bodi yang terbuat dari baja. Inilah mengapa Vespa menjadi simbol kreativitas Italia yang dengan cerdas menggabungkan referensi sejarah dan interpretasi modernitas dalam semangat yang lebih muda dan sporty,” tambah Mosca.
Vespa S 150ie dilengkapi mesin dengan sistem injeksi bahan bakar elektronik. Penggunaan sistem injeksi tersebut mampu mengurangi konsumsi bahan bakar dan emisi, yang membuat Vespa semakin mengukuhkan citranya sebagai skuter urban yang orisinil dan  ramah lingkungan. Vespa S 150ie sudah dilengkapi dengan transmisi otomatis dan mesin yang telah memenuhi standar Euro 3 ditambah dengan sistem immobilizer anti pencurian. Sesuai slogannya: Sporty, Stylish and Sophisticated, Vespa S 150ie menghadirkan semangat  muda dan sporty. Vespa S 150ie hadir dalam empat pilihan warna; Arancio Taormina (oranye), Rosso Dragon (merah),Monte Bianco (putih) dan Nero Vulcano (hitam).



Artikel yang bikin Konti Tegang Lain-nya:

Widget by [ Iptek-4u ]